Tuesday, November 10, 2009

Setahun Kemarin

Gak terasa ya kita pergi bareng-bareng sudah setahun, Pertama dan terakhir, Aku gak tau kapan kita bersama lagi main bareng tertawa bareng, oww
aku kangen masa-masa itu, Mungkin dari aku sendiri yang belum bisa karena waktu dan keadaan.
Oiya untuk mengingat temen-temen semua aku sebutin aja deh dari kiri ke kanan :
David (Baju merah), Nomi, Rosa,Niko,Panji (Aku sendiri), Mey2, Chy2 (Paling Kanan)

Iseng Baca Note punya Temen

Berawal dari kenalan
Lalu mencoba utk melewati malam minggu yang penuh kegelapan bersama-sama tman2 dkat dgn bcanda tawa
Selang brpa lama timbul perasaan yg tak terduga
Dan akhirnya terjadi suatu keputusan utk mncoba lbh jauh dgn hubungan yg lbh serius.
Satu bln sdh terlewati dgn bmacam2 masalh yg dihadapi
Mau menjalani dua bln,ntah knp prasaan berbunga2 itu berubah mnjadi prasaan yg tdk karuan.
Ntah krna mslh yg sring dihadapi, ap krna ad org ketiga,ap krna sdh tdk ad kecocokan,ap krna HARTA???
Dua hari sdh trlewati tanpa sms, tnpa telp, tnpa chatting, tnpa brita apapun.
Ntah dia msih hidup atau sdh mati?
Sm2 tdk menegetahui ap yg dlakukan satu sm lain
Hanya GENGSI yg trus diperebesar dirinya msing2
Krna dgn bgtu ad kepuasan trsendiri buat dirinya msing2..
Aq ga tau mengenai smua ini,ntah permainannya atau ini hnya suatu cra utk mencoba apakah aq sabar atau tdk..